Wednesday, December 24, 2008

Aku suka pekerjaanku sekarang.....

bukan karena itu cita-citaku dari kecil. Ingat ngga waktu jaman sekolah dulu, sering diminta teman-teman untuk mengisi buku kenangan. Mulai dari nama, alamat, cita-cita...ha..ha.. Untuk yang senyum-senyum sekarang, berarti anda dan saya dilahirkan di jaman yang sama. Loooong time ago. ha..ha.. Nah, dulu kalo ditanya cita-cita, aku selalu bilang pengen jadi sekretaris. Padahal boro-boro ngerti kerjaan sekretaris. Mungkin kedengeran keren kali. Kenapa ngga jadi dokter ya ? Tau deh. Lupa.

Kerjaanku sekarang bukan sekretaris. Banyak berurusan dengan dokumen-dokumen penting dan juga berurusan dengan klien dari luar perusahaan. Salah satu hal yang aku suka adalah kalo dekat Natal dan Tahun Baru seperti sekarang ini, banyak klien yang membawakan hadiah-hadiah kecil. Kebanyakan sih berupa coklat. Pernah ada klien yang ngasih duit, tapi kutolak, soalnya terlalu sedikit..hihihi.. Bukan sih, tapi emang kebijakan perusahaan yang tidak membolehkan karyawan menerima hadiah uang. Tahun lalu ada klien yang memberikan boneka beruang, kemudian gantungan kunci yang keliatan terbuat dari batu warna warni. Tahun ini selain coklat, aku juga mendapat gift card Starbucks (laku di sini soalnya banyak yang minum kopi). Bosku cewe orangnya lucu dan baik, doi ngasih sekantung hadiah berupa pernak-pernik lucu, ada lipgloss, sanitizer mungil, kaus kaki yang lembut banget, notes hello kitty dan popcorn ball. Lihat deh di foto. Tapi popcorn ball udah habis dimakan.

No comments:

Post a Comment